Berita

Berita Pendidikan Nasional

(0 pemilihan)

SERAH TERIMA JABATAN SMAN 1 PLERET BANTUL Pilihan

 

SERAH TERIMA JABATAN SMAN 1 PLERET BANTUL

Proses regenerasi dan pergantian dalam menggemban amanah, kiranya sudah menjadi hal yang lumrah, bahkan wajib untuk lingkungan kerja dimanapun. Begitu pula dalam kegiatan ranah pendidikan. Mengawali tahun pelajaran baru di semester 2 ini, Lingkungan Pendidikan Pemuda dan Olah Raga DIY juga melaksanakan kegiatan serupa tersebut. Dalam hal ini SMAN 1 Pleret Bantul, juga mengalamai perubahan pimpinan, sebagai Kepala Sekolah, setelah menjabat 2 periode Kepala Sekolah Drs. Imam Nurrohmat, yang telah mejalankan amanah dan tugas dengan sangat baik, maka pada kesempatan kali ini, bliau berpindah tugas di Instansi lain. Selama kepemimpinan beliau SMAN 1 Pleret mengalami banyak perubahan yang membawa pada kemajuan di 8 Standar Pendidikan yang ada. Berbagai prestasi telah di raih, baik guru tenaga pengajar, karyawan maupun siswa dan instansi secara umum, diantaranya Akreditasi sekolah yang mendapat nilai A, Akreditasi Perpusatakaan dan Adiwiyata Tingkat Provinsi, dll.

Bapak H. Hery Kurniawan Akhmad Ikhsan, S.Pd., M.Pd.B.I, beliau yang menjawab sebagai Kepala Sekolah SMA N 1 Pleret periode mendatang. Beberapa waktu yang lalu, tepatnya Selasa 28 Desember 2020, bertempat di Ruang Pertemuan SMA N 1 Pleret Prosesi Serah Terima Jabatan tersebut dilaksanakan. Dihadiri oleh Kepala Balai Pendidikan Menengah Bapak Surajiyo, S.Pd dan Pejabat lingkungan Pemerintahan Kecamatan Pleret serta Stakeholder dan Kominte sekolah. Dengan didamping segenap keluarga masing-masing dan bapak Ibu Guru Karyawan dari SMA N 1 Pleret, maupun keluarga Besar SMA N 1 Piyungan. Dalam kesempatan ini juga dilaksanakan serah terima buku harian serta Jabatan Ketua Dharma Wanita. Penandatangan Berita Acara serah terima disaksikan oleh para tamu undangan yang hadir pada saat itu, dengan tetap melaksanakan Protokol Kesehatan Pencegahan Covid-19. Prosedur yang harus dilaksanakan baik dari kesiapan tempat acara, peserta dan susunan acara dirancang sedmikian rupa.

Semoga moment tersebut dan di bawah pimpinan, bimbingan Bapak H. Hery Kurniawan Akhmad Ikhsan, S.Pd., M.Pd.B.I. SMAN 1 Pleret akan semakin berkembang, maju serta meraih berbagai prestasi yang di dambakan. Dengan semangat baru serta ghiroh yang luar biasa untuk mengembangkan dan menjalankan amanah, dapat memberikan pelayanan pada Siswa, Orang Tua dan Masyarakat dalam bidang pendidikan semakin baik. Kiranya masih banyak harapan dan angan yang perlu diwujudkan dalam laku lampah setiap pendidik dan karyawan SMAN 1 Pleret di masa mendatang. Jaya Bumi Manggala. Admin:mas@gung>

Baca 510 kali Terakhir diubah pada Senin, 04 Januari 2021 07:55
Selengkapnya di dalam kategori ini: « Tari GUMREGAH BANGUN DESA

Cari

Pengunjung

462079
Hari ini
Minggu Lalu
Bulan lalu
Semua
166
446106
27926
462079

Your IP: 3.238.240.197
2021-04-12 07:10